Aparat Polres Boalemo saat melakukan penggeledahan bawang bawaan dua warga Palu di Mapolsek Botumioto, Gorontalo. [kabarpublikgo]

Bawa Shabu, Dua Warga Palu Dibekuk di Gorontalo

Gorontalo, Jurnalsulawesi.com – Dua warga Kelurahan Nunu, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), berinisial MR (20) dan RS (28) dibekuk aparat Satnarkoba Polres Boalemo, Provinsi Gorontalo, Rabu (2/1/2018). Keduanya ditangkap karena diduga membawa narkotika, jenis shabu-shabu.

Dikutip dari kabarpublikgo, penangkapan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Boalemo, Iptu Zulman Abd Muis, SH, berlangsung sekira Pukul 08.00 WITA.

Pelaku ditangkap berkat adanya informasi dari masyarakat, yang menyebutkan kedua pelaku menggunakan mobil penumpang dari Kota Palu dengan nomor Polisi DN 1148 NC.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kasat Narkoba bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan sejak Pukul 05.30 WITA.

Setelah mendapatkan kepastian adanya kedua pelaku di mobil tersebut, aparat mencegat mobil yang digunakan kedua pelaku di Desa Botumoito, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, tepatnya di kompleks Polsek Botumioto, pada pukul 08.00 Wita.

Aparat kemudian melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh anggota Polsek Botumioto, Bripka Harjul bersama masyarakat sekitar.

Dari hasil penggeledahan ditemukan tiga bungkus sachet kecil yang berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis Shabu yang disimpan dalam tas yang milik MR.

Sementara di dalam tas RS ditemukan dua buah senjata rakitan, Double stik, baterai chas yang sudah dimodifikasi dan beberapa peralatan elektronik.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Wibowo membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Boalemo, guna proses penyelidikan lebih lanjut. [***]

Editor; Sutrisno

(Visited 61 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*