Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola dan Ketua Tim Pemenangan PADI bersama pengurus Partai Koalisi di Sekertariat DPD Gerindra Sulteng, Jalan Elang 77 Palu, Rabu (26/9/2018) malam. [Bob Shinoda]

Partai Koalisi di Sulteng Komitmen Menangkan Prabowo-Sandi

Palu, Jurnalsulawesi.com – Partai koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PADI) pada Pemilu Presiden 2019, berkomitmen untuk sama-sama memenangkan jagoannya di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Sejak dua hari kemarin tim yang berada di sekretariat telah membagikan kesemua teman-teman surat keputusan yang telah berkoalisi dengan Partai Gerindra di Sekretariat Partai masing-masing,” kata Ketua Tim Pemenangan, Anwar Ponulele pada rapat perdana partai koalisi, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulteng, Jalan Elang 77 Palu, (26/9/2018) malam.

Pada rapat kali ini, Anwar Ponulele lebih mengutamakan penguatan dan kekompakan bagi seluruh koalisi partai, yang masuk dalam tim ini terkait tugas nantinya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Anwar menyebutkan, intinya pertemuan pertama ini banyak membahas strategi pemenangan dan kampanye nantinya di Sulteng. Meski diakui tugas ini sedikit berat bagi semua pengurus yang masuk di tim karena bertepatan dengan pemilihan calon anggota legislatif.

“Ini kami katakan karena mereka semua mendapat tugas doble, baik itu di Pilpres maupun Pileg,” jelas Anwar.

Ia mengharapkan tim yang tergabung di koalisi Partai Gerindra, Demokrat, PAN, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Berkarya tetap bekomitmen dan menyatukan tekat memenangkan Prabowo-Sandiaga di Sulteng.

Dalam tim ini telah dibentuk masing-masing sesuai SK, di antaranya bidang kampanye, penggalangan masa, bidang kesekretariatan, serta bidang perlengkapan dan logistik.

Sementara Ketua Dewan Penasehat tim pemenangan, Longki Djanggola, meminta supaya seluruh tim koalisi bekerja dan menyatukam tekad untuk kemenangan PADI. Di sini tidak ada perbedaan walaupun dari partai berbeda-beda.

“Tujuan kita semua sama, yaitu memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Itu sudah tekad dan tujuan kita bersama,” tandas Longki.

Apa lagi katanya, sejak awal telah banyak terbentuk sayap dan ormas untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sulteng. Ketua Dewan Penasehat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng ini mengimbau kepada seluruh tim dam relawan PADI, supaya dalam melakukan kampanye tidak melakukan kampanye negativ.

“Pesan Pak Prabowo kepada kita semua jangan menjelek – jelekan kandidat laim dalam sosialisasi dan kampanye,” katanya.

Ketua Longki mengimbau agar seluruh tim dan relawan mensosialisasikan program-program dan visi-misi PADI kepada masyarakat. Kemudian melakukan kampanye-kampanye positif di masyarakat, sehingga mendapat sambutan yang baik dan masyarakat akan antusias memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. [***]

Penulis; Bob Shinoda
Editor; Sutrisno

(Visited 153 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*