Sssst…Ini Posisi Bercinta Idaman Wanita

Ilustrasi

Jurnalsulteng.com – Bercinta atau berhubungan intim merupakan kunci dalam membangun suatu hubungan suami istri yang harmonis. Saat bercinta atau berhubungan intim setiap individu tentu memiliki posisi favorit mereka masing-masing. Namun beberapa posisi ini diketahui menjadi posisi bercinta favorit para wanita lho Ladies. Well, apakah favorit Anda masuk dalam daftar ini? Cari tahu di sini yuk.

WOT, Woman On Top

Posisi ini disukai banyak wanita saat mereka sedang sangat bersemangat atau penuh energi. Pada posisi ini perempuan bisa mencapai orgasme klitoris atau jelajah G-spot. Posisi ini disinyalir menjadi favorit banyak wanita karena mereka bisa mencapai titik klimaks.

Posisi Duduk

Gaya ini paling sering dilakukan setelah pasangan melakukan hal yang romantis. Malam mereka akan menjadi sangat bergairah. Anda akan duduk di kursi yang sedikit lebih tinggi sehingga sejajar dengan posisi pria berdiri saat penetrasi. Posisi bercinta seperti ini mempercepat rangsang G-spot, namun juga berpeluang ejakulasi dini. Sensasi spontanitas lebih terasa saat berhubungan intim dengan posisi ini.

Klasik Misionaris

Posisi wanita di bawah dan pria di atas merupakan posisi yang legendaris dan bisa menciptakan kedekatan atau chemistry yang lebih besar dengan pasangan. Posisi ini mutlak memerlukan dukungan tempat tidur nyaman. Ini adalah posisi yang memungkinkan seluruh aktifitas fisik seperti mencium, menyentuh, meremas dan lain sebagainya dalam ritme yang diinginkan.

CAT

Posisi coital alignment technique, tergolong sederhana. Pada prinsipnya seperti posisi misionaris, namun suami harus memajukan badannya beberapa sentimeter, sehingga Mr. P lebih dulu menyentuh klitoris. Suami Anda harus meluruskan kakinya dan tugas Anda adalah untuk menaik-turunkan pelvis.

Doggy Style

Posisi ini merupakan salah satu posisi favorit pria karena dengan ini mereka bisa dengan mudah menemukan G-spot wanita. Dan dengan sedikit usaha saja, Anda bisa orgasme berulang kali. Penetrasi dari samping ini bisa menyentuh G-spot wanita dari berbagai sudut. Selain itu doggy style secara alami dapat membuat Anda dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

Itulah 5 posisi yang disukai kebanyakan wanita untuk bisa merasakan orgasme yang luar biasa. Apakah posisi favorit Anda termasuk di dalamnya Ladies?[Vemale]

(Visited 416 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*