Tak Perlu Malu, Ini Trik Minta Variasi Bercinta pada Pasangan

Ilustrasi

Jurnalsulteng.com- Meskipun Anda mencintainya, suami sendiri tetaplah orang lain. Pasti ada perasaan kikuk, segan atau malu ketika ingin meminta sesuatu, khususnya bila berkaitan dengan urusan ranjang.

Tak usah khawatir. Bila ini terjadi pada Anda, maka Anda masih bisa menyampaikan keinginan tersebut dengan trik kreatif yang dikutip dari detikHealth  berikut ini:

1. Kirim surel

Saat asyik menonton serial atau membuka-buka internet, tanpa sengaja Anda menemukan adegan yang cukup erotis dan ingin Anda coba dengan suami.
   
“Namun bila Anda sungkan mengatakannya, kirim saja surel berisi video tersebut. Beri dia waktu untuk menontonnya sendiri tanpa perlu menjelaskan apa maksudnya,” saran terapis seks, Megan Fleming, PhD

Barulah saat bertemu, tanyakan bagaimana pendapatnya dan apakah ia menyukai video tersebut atau tidak. Terlepas dari dia suka atau tidak, setidaknya Anda bisa memberitahukan kepadanya tentang apa yang Anda sukai dan tidak sukai saat berhubungan seksual.

2. Tinggalkan petunjuk nakal

Anda bisa membuka sebuah artikel tentang tips bercinta atau mainan seks di majalah, komputer, tablet atau ponsel pintar milik suami, dan Anda sengaja tidak menutupnya agar ia bisa melihat atau membacanya. Setidaknya setelah itu Anda dan suami terdorong untuk mendiskusikan penggunaannya.
   
“Bahkan mengirim SMS mesra yang berkaitan dengan artikel atau gambar tertentu dapat memberikan ide baru untuknya tentang cara menyenangkan Anda di atas ranjang,” ungkap Fleming.

3. Berbagi fantasi

Hampir setiap orang diyakini pernah membayangkan bagaimana rasanya bercinta di tempat atau suasana yang berbeda dari biasanya. Misal bercinta di hutan, di air atau menggunakan posisi seks yang sedikit ekstrim.

Tapi takkan ada gunanya bila Anda hanya membayangkannya seorang diri. Anda mungkin bisa mewujudkannya bila Anda mau berbagi fantasi dengan pasangan.

“Anda juga bisa sekalian membicarakan dengan pasangan, petualangan bercinta seperti apa yang dimilikinya, untuk kemudian dibicarakan mana yang membuat pasangan dan Anda nyaman, dan mana yang tidak,” jelas Fleming.

4. Biar tangan yang ‘bicara’


Terkadang pria tidaklah peka, jadi Anda harus terang-terangan mengutarakan keinginan Anda namun tidak dengan kata-kata. Wah lantas bagaimana ya? “Tunjukkan apa yang Anda inginkan dengan sentuhan lembut nan menggairahkan,” saran seks terapis lain, Brandy Engler, PhD.
   
Apalagi menurut penulis buku The Men on My Couch tersebut, pria suka bila istrinya dapat mengambil peran dominan atau pemimpin saat berada di atas ranjang. Kendati begitu, Engler juga berpesan bahwa ini tak boleh dilakukan terus-menerus, harus bergantian.

“Tapi saat Anda memimpin, letakkan tangannya di tubuh Anda dan tunjukkan apa yang Anda ingin ia lakukan. Dijamin ia akan menangkap petunjuk tersebut,” paparnya.[Dtc]

(Visited 190 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*