Tantang iPhone 6, OPPO Hadirkan Edisi Spesial

Oppo R5 Gilded Edition

Jurnalsulteng.com- Smartphone ultra-tipis yang menjadi primadona di pasar Internasional, R5, akan memiliki varian baru dalam edisi spesial yang siap menantang kemewahan iPhone 6.

Edisi terbatas bertajuk ‘R5 Gilded Edition’ ini dikabarkan akan segera memasuki pasar global termasuk pasar Tanah Air.

Dari foto yang dirilis dan informasi yang diberikan, OPPO R5 Gilded Edition akan tetap mengusung bentuk yang ergonomis serta rangka baja ultra-tipis yang sangat kuat dan tetap dilengkapi teknologi paten OPPO, VOOC flash charge.

Menurut press release yang dilansir OPPO (2/2/2015), R5 Gilded Edition menawarkan warna emas yang sangat khas. Warna emas yang diberikan sedikit unik karena lebih cerah secara keseluruhan, dibandingkan dengan warna emas lain yang tersedia di pasar. Untuk mendapatkan warna emas yang unik ini diperlukan proses pengolahan lebih rumit daripada varian silver.

“Dalam rencana produk kami sebelumnya, R5 Gilded Edition hanyalah sebuah konsep,” kata Produk Manager OPPO untuk seri R5.

“Kami segera memutuskan untuk membuatnya menjadi kenyataan setelah versi silver dari R5 secara antusias diterima di pasar dan membawa banyak feedback dari konsumen, terutama tentang kebutuhan mereka akan suatu daya tarik berbeda.” tambahnya.

Smartphone ini juga hadir dengan menawarkan spesifikasi mumpuni seperti penggunaan prosesor 8-core terbaru dari Qualcomm, ColorOS terbaru versi 2.0 yang kaya fitur, layar 5,2 inchi Super Amoled, Kamera 13 Megapixel CMOS Sensor dan pengisian daya ulang cepat khas OPPO, VOOC Rapid Charge.

Limited Edition R5 Gilded Edition akan tersedia di pasar global pada Hari Valentine, tahun ini. Dengan warna emas yang khas dan pengalaman pengguna yang luar biasa, akan membuat R5 Gilded Edition hadiah ideal untuk seseorang yang spesial dan menambah suasana meriah dari liburan tahun ini.[Merdeka]

(Visited 15 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*