Walikota Pastikan KEK Beroperasi Tepat Waktu

Walikota Palu, Drs Hidayat MSi  menerima kunjungan tim dari sekretariat Dewan Nasional KEK di ruang kerjanya, Selasa (29/3/2016). (Foto; Humas Pemkot)

Palu, Jurnalsulteng.com- Walikota Palu  Drs H Hidayat MSi optimistis bahwa Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) akan beroperasi tepat waktu seperti yang ditargetkan Pemerintah Pusat.

“Untuk bisa segera beroperasi   dan tepat waktu, tentunya  juga telah dibarengi dengan penyiapan sarana dan prasarana dalam mendukung KEK tersebut,” ujar Hidayat dalam pertemuan dengan Ketua Sekretariat Dewan Nasional KEK, Enoh bersama rombongan di ruang kerjanya, Selasa (29/3/2016).

Lebih jauh Wali Kota Palu mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi positif terhadap perkembangan yang sangat signifikan dalam perisiapan di KEK Palu saat ini.

Hidayat juga mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Palu terus melakukan persiapan untuk bisa segera menyelesaikan target agar KEK Palu bisa beroperasi tepat waktu.

Menurut Hidayat, keberadaan KEK Palu akan berdampak positif bagi masyarakat terutama untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Kita berharap keberadaan KEK Palu bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan Kota Palu di segala sektor, dan juga terutama untuk kesejahteraan masyarakat kota Palu dan sekitarnya,” jelasnya.(Yusuf)


Editor; Sutrisno

(Visited 21 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*